Banjoemas Zaman Bahola



Kali ini saya posting lagi foto-foto seputar Banyumas pada zaman dulu. Foto ini saya ambil dari seorang teman yang saat ini berdomisili di Jakarta meski yang bersangkutan asli orang Banyumas. Saya yakin bahwa sudah banyak orang Banyumas yang memiliki koleksi foto-foto ini. Namun tidak ada salahnya kembali saya upload di blog saya. Sekali lagi semoga bermanfaat..

Jembatan Patikraja Tahun 1905

Gedung Klub Harmoni Tahun 1900

Jembatan Kereta Api Gambarsari Tahun 1892

Karsidenan Banyumas Tahun....?

Karyawan Pabrik Rokok Banjoemas Tjap Jempol Tahun...?
  
Ketenger Baturaden Tahun 1900

Mendorong Grobak Tebue Tahun 1908

Menyebrang Sungai Serayu Tahun...?

Pasar Wage Tahun...?

R. Soetedja (1909-1960) Pencipta Lagu Di Tepi Sungai Serayu

Rumah Administrator Perkebunan Karet Krumput Tahun....?

Suasan Pasar Malam di Purwokerto Tahun 1947

Suasana Persidangan di Landraad Banyumas Tahun 1920

Stasiun Idjo Tahun 1920

Stasiun Kroya Tahun 1925

Stasiun Raya Purwokerto Tahun 1925

Stasiun Sokaradja Tahun 1900
Terima kasih telah membaca dan melihat-lihat foto Banjoemas Zaman Bahola. Foto-foto lain dapat dilihat pada artikel yang berjudul Foto Banyumas Tempo Dulu



Responses

0 Respones to "Banjoemas Zaman Bahola"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors